Powered By Blogger

Minggu, 15 April 2012


seperti halnya manusia pada umumnya.. mereka bisa merasakan sesuatu karena mereka tak lebih memiliki salah satu indera yang bisa merasakan hal yang ada disekitarnya. lebih tepatnya mungkin disebut feeling.. ini menjabarkan betapa kita bisa merasakan hal baik atau bahkan buruk yang terjadi bila kita memiliki ikatan batin dengan seseorang. ini tag tau kebetulan atau apa... disuatu malam akuu sedang bermimpi, yang mana dalam mimpiku tersebut aku sedang memuntahkan sesuatu. yang tatkala aku terbangun ternyata hal tersebut nyata.. baju yang aku kenakan basaah terkena muntahanku. pada keesokan harinya aku menemui seseorang yang aku sebut-sebut punya ikatan bati. dan tatkala aku menceritakan tentang pengalaman pribadiku dalam mimpi, dia pun menceritakan hal yang sama. yang artinya pada malam yang sama aku dan dia memiliki mimpi yang bertemakan sama.
waktupun berlalu dan malampun menjemput, pada malam berikutnya aku bermimpi. dalam mimpiku aku dia ajak seseorang menuju kerumahnya. dalam perjalanan aku dibonceng naik sepeda onthel. melewati persawahan disore hari..sungguh romantisnya.. dan pada keesokan harinya aku mendengar cerita dari orang yang aku anggap memiliki ikatan batin denngan ku itu bahwa dia memimpikan aku berda dirumahnya dan bertemu dengan ibundanya.. sungguh mimpi yang bertemakan sama lagi untuk kedua kalinya. apa maksud dari semua ini? aku dan dia pun tag mengerti.
mungkin benar kalau aku dan dia memiliki ikatan batin yaang tak dapat dinalar oleh logika, namun mungkin ikatan batin tersebut hanaya kebetulan semata saja mungkin untuk saat ini. karena dia yang aku anggap memiliki ikatan batin denganku kini telah pergi dengan keegoisannya yang menganggap dia paling benar. itu memang bisa aku rasakan karena selama aku bersamanya, dia tak bisa membedakan antara seseorang yang dia anggap sebagai sahabat ataupun seseorang yang special.
tapi untuk kejujuranku, aku tak bisa melupakan semua hal yang peernah kulakukan denganya. walaupun bibir ini mengucap tak ingin mengingat tapi hati senantiasa menolak bahkan selalu mengingatkan hal-hal yang pernah terukir dalam kenangan. ini memang sulit, karena hal yang bisa aku bilang ikatan batin ini sudah tertanam dalam dan sangat dalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar