Powered By Blogger

Jumat, 13 April 2012

my family

Alhamdulilah,,kata itu yang bisa aku ucapkan untuk menunjukkan rasa syukurku kepada Allah SWT. Karena Allah telah memberikan keluarga yang utuh kepadaku. Ayah, bunda, kakak, adek, nenek n saudara yang lain.


Bunda, seseorang yang melahirkan aku diidunia. Yang mempertaruhkan hidupnya saat melahirkanku. Tak terbayang betapa sakitnya saat beliau melahirkanku. Tapi itu semua tak pernah terbesit dalam benak beliau. Melihat aku lahir dengan selamat dan sehat itu merupakan suatu kebanggan tersendiri sampai2 tak menyadari rasa sakit.

Ayah tiri, tapi aku gag pernah menganggap beliau sebagai ayah tiri karena bagiku beliau ayahku. Ya, seorang pemimpin keluarga yang benar2 teladan. Yang memang beliau memimpin sesuai dengan tuntunan yang Allah anjurkan.


Kakakku yang sedang bertugas nan jauh disana. Semakin dewasa aku menyadari bahwa semakin kita dapat mengetahui keberadaan kita. Semakin jauh pula jarak yang memisahkan kita itu takkan mampu menghalangi betapa ikatan persaudaraan yang kita miliki. Semenjak ayah kandung kita kembali ke rahmatullah, kau merupakan saudara kandungku yang bertanggung jawab. Bahkan dari mulai aku masih kecil, kau selalu menjaga aku. Menjaga aku dari orang-orang yang berniat jahat ma aku. Sampai akhirnya kita terpisah jarak. Walaupun kita terpisah jauh karena jarak, kau tetap saja memantau aku dari jauh. Aku saying kamu mas eka.


Adek bayu aji pamungkas. Kau keceriaan dalam hidupku. Semakin hari rasa sayang mbak kekamu semakin besar. Walaupun mbak sadari kalo kau berbeda ayah dengan mbak tapi itu tak kan pernah mengurangi rasa sayang mbak kekamu. Melihat kamu bisa berkembang menjadi anak yang sholeh dan cerdas mbak senang sekali. Kamu kebanggaan mbak le. Belajar yang rajin ya le, buat ayah bunda mas eka n mbak ayuk menangis terharu karena prestasimu.
Bekti, adek tiriku dari ayah. Walaupun kamu adek tiri tapi kamu udah tak anggap saudara. Yang namanya saudara itu selalu mendukung setiap apa yang yang dilakukan saudaranya dalam hal yang positif. Dan selalu ada disetiap saudaranya yang lain membutuhkan pertolongan.
Tante, om, pakdhe, budhe, simbah, adek sepupu….semua keluarga besar Suwardjo Suryo Admodjo (Purwodadi), Utuk Salman (Kalimantan) dan Marto (Solo) terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar